Kamis, 23 Maret 2017

Prilly Latuconsina Cium Mesra Cowok di Kolam Renang

Prilly berciuman didalam air

PRILLY LATUCONSINA BERCIUMAN DIDALAM AIR, SEBUAH SENSASI ?

 

Benarkah berciuman didalam air akan memberi efek memorable sepanjang masa? Sensasi yang akan selalu terkenang selamanya 


Liputan6.com, Jakarta Aktris muda dan imut, Prilly Latuconsina, memang belum ingin buka-bukaan mengenai kisah asmaranya. Padahal, sejumlah nama pria kerap disandingkan dengannya, seperti Aliando Syarief atau Kevin Julio.

 

 Baca juga : Renang sembuhkan penyakit paru-paru

 

Namun, tampaknya Prilly sudah memiliki seseorang pria yang sangat disayanginya. Prilly bahkan tidak ragu memberikan ciuman mesra untuk pria tersebut seperti yang diperlihatkannya dalam video yang diunggahnya ke Instagram pribadinya, Senin (2/11/2015).

 

Terlepas dari berita heboh tersebut, ada yang menarik dari berita di liputan6.com ini, yaitu ekspresi  Prilly Latuconsina didalam air. Ini yang menarik dan perlu kita bahas. Sebagian orang memang perlu mengekspresikan diri melalui sesuatu yang menarik, koalm renang mislanya.

 

Baca juga : Kontraktor kolam renang profesional "ogah" banting harga

 

Prilly melakukanb ekspresi tersebut di dalam kolam renang, mencium dengan mesra kekasih hatinya. Ini menjadi gaya hidup yang boljug (boleh juga ) ditiru agar menciptakan suasana yang lebih romantis.

Kolam renang memang merupakan tempat yang paling tepat untuk ungkapkan rasa sayang pada kekasih. Ini menjadi model baru yang bisa ditiru. Banyak artis ternama melakukan hal yang sama, yaitu mengekspreiskan cinta mereka di kolam renang.

 

Baca juga : kontraktor kolam renang terpercaya berani adu kualitas

 

Berciuman didalam air merupakan sensasi yang cukup indah dan memberi kesan dalam (memorable) bagi pasangan. Air juga bisa melambangkan simbol cinta yang abadi. Tak heran banyak orang ingin melekatkan memori manisnya di air, termasuk ke pantai yang indah, laut, sungai dan bahkan di kolam renang.

Prilly sudah memberikan sebuah contoh pada kita bagaimana membangun romansa yang baik, bagaimana dengan anda? Ayo kita membuat sensasi baru bersama pasangan di kolam renang.

1 komentar:

  1. Ciuman didalam air bisa menjadi sensasi yang sangat positif untuk mengikat kenangan manis tak terlupakan bersama orang yang kita sayang (memorable)

    BalasHapus