Selasa, 14 Maret 2017

AYU TINGTING DAN JESICA ISKANDAR TERNYATA DOYAN RENANG

Ayu Ting Ting dan Jessica Doyang Renang loh

AYU TING TING DAN JESSICA ISKANDAR TERNYATA HOBI BERAT RENANG

 

Dua selebritis papan atas nan cantik ini ternyata suka berendam di air. Renang, bagi mereka bukan hanya sekedar gaya hidup modern tapi lebih ke arah menjaga kesehatan dan awet muda. Dua kata kunci penting bagi kelangsungan selebritis seperti mereka


Ayu Ting Ting dan Jessica Iskandar, siapa yang tak kenal mereka? Keduanya kini berada di posisi atas. Dari sisi kehidupan pribadinya, keduanya sangat menikmati gaya hidup modern. Renang sudah menjadi bagian dari kehidupan mereka.

  Baca Juga :


Pada kenyataannya, orang-orang yang berpikiran maju, pasti tertarik dengan renang. Harus diakui, renang memang sangat bagus untuk segala hal, mulai dari menjaga kebugaran tubuh, membuat pikiran jadi adem, melangsingkan tubuh hingga sarana menjaga agar penampilan selalui "amoy"

 

Ayu Ting Ting dan Jessica Iskandar mengakui, renang adalah aktivitas yang sangat produktif. Tak heran ia selalu menyempatkan diri setiap hari untuk renang. Baik disaat sanatai maupun ketika sedang sibuk. Renang bagi mereka seperti menu wajib yang harus dilakukan.

 

Baca Juga :


Aygu Ting Ting dan Jessica Iskandar sangat paham, betapa renang itu super duper penting. Ia menyayangkan mengapa masyrakata kita kurang begitu tertarik dengan renang, padahal manfaatnya segudang, melebihi olahraga lain. 

 

Dunia selebriti memang dekat dengan gaya hidup modern, sehat dan glamour. Ini bukan tanpa alasan. Mereka selalu menjaga penampilan dan ingin selalu "awet cantik" , langsing serta sehat. Semua itu bisa diraih dengan satu aktivitas, yaitu RENANG.

 

Ayu Tingt Ting dan Jessica Iskandar begitu paham akan pentingnya kolam renang sebagai sarana kesehatan keluarga. Tak heran mereka berani berinvestasi mahal untuk sebuah kolam renang keluarga. Karena mereka sangat paham dan mengakui, renang sangat penting bagi kesehatan keluarga.

  Baca juga :


Bukan hanya selebriti Indonesia, di negara lain, renang juga menjadi gaya hidup dan rutinitas yang menyenangkan. Mereka selalu menyediakan kolam renang di rumah mereka. Baik untuk diri mereka maupun anggota keluarga, dari si kecil hingga kakek nenek mereka. Semua wajib renang.

 

Ayu Ting Ting dan Jessica Iskandar begitu happy saat diair. Mereka bahagia memiliki kolam renang dan selalu menghabiskan waktu dengan keluarga dengan berenang bersama. Inilah indahnya jika memiliki kolam renang pribadi.

 

Memang banyak sekali kolam renang umum, mulai di hotel hingga di water park dan water boom, namun alangkah baiknya jika memiliki kolam renang sendiri. Toh harganya juga bisa dicapai, asal berminat untuk memiliki kolam renang keluarga.

 

Mobil pribadi saja yang harganya lebih dari Rp 200 juta bisa dibeli, kenapa kolam renang yang harganya lebih murah tidak? Ini kan ironis. Ayu Tin Ting dan Jesica Iskandar memberi PESAN MORAL kepada kita bahwa hidup sehat itu dimulai dari cara berpikir sehat lalu disertai komitmen tinggi untuk berpola hidup sehat, renang adalah salah satunya.  

1 komentar:

  1. Memang harus diakui, kecerdasan seorang bisa juga diukur dari kebiasaan sehari-hari. jika rajin berolahraga, misalnya renang, maka kecerdasan kesehatannnya lumayang tinggi. Ayo ikuti

    BalasHapus