Minggu, 19 Maret 2017

Artis Cantik Chelsea Islan Suka Berenang

Artis Cantik Chelsea Islan Suka Berenang

 Selain cantik, artis muda berkata ini juga jago renang dan sempat mengukir prestasi harumkan nama sekolah. Layak dicontoh dan bisa menjadi teladan bagi kita. Jangan salah, sejak SD ia sudah jago renang lho? 

Chelsea Elizabeth Islan ternyata sudah mengeluarkan aura bintang sejak masih duduk di bangku Sekolah Dasar di Mentari International School, Jakarta. Kala itu, antara lain ia dikenal sebagai atlet renang di sekolahnya.

Cewek kelahiran tahun 1995 itu memang sangat gemar dengan pelajaran kesenian serta olahraga. Menjadi seorang atlet renang untuk mewakili sekolahnya dalam perlombaan sering ia lakukan. Selain itu, beberapa bidang olahraga ia ikuti untuk kegiatan ektrakurikuler seperti badminton, taekwondo, hingga balet.

Baca juga :

“Kalau fase zaman SD aku lebih seneng ke olahraga jadi SD itu aku ambil taekwondo, aku ambil balet juga, aku ambil badminton terus ada sepak bola sama ada berenang. Jadi pas masih SD itu aku sangat-sangat atlet berenang,” ujarnya mengenang.

“Aku sering kompetisi di JIS (Jakarta International School), terus di Tiara Bangsa dan di sekolah-sekolah lain, biasanya sih menang. Aku masih ada sih beberapa medali, aku simpen di kamar. Biasanya juara tiga karena lawannya seumuran semua tapi karena apa ya mereka cepet banget, maksudnya kan di JIS itu kan anak-anaknya tinggi banget,” tambahnya seraya tertawa.

Chelsea sedikit mengenang saat dirinya kerap mengikuti perlombaan renang untuk membawa harum nama sekolah. Dirinya merasa tak memiliki tubuh yang jenjang ketika harus berbaris dengan beberapa siswa Jakarta International School yang kebanyakan siswa-siswi ‘bule’.

Baca juga :

“Jadi waktu itu sempet baris, aku tuh pendek banget, aku pendek sendiri jadi maksudnya udah kalah dari tinggi badan juga karena kan kecepetannya juga ngaruh kan untuk tinggi badan? Intinya sih kayak olah raga aku berprestasi di bidang olah raga berenang,” tandasnya.

Berkilau di pelajaran olah raga, Chelsea merasa kurang memiliki ketertarikan dengan bidang-bidang ilmu pengetahuan seperti Fisika. Hatinya lebih terpaut pada seni.

“Emang kalau Matematika, Fisika yang udah itung-itungan science gitu, ilmu pasti, aku nggak suka. Makanya aku selalu seneng kalau misalnya pelajarannya itu arts, seni terus ada teater juga, terus ada musik, terus bahasa inggris, sastra atau sosial, aku memang lebih ke situ,” jelasnya dengan serius.

Baca juga :

“Jadi masa sekolah, aku itu struggling untuk Matematika. Sebenarnya kalau bisa dibilang aku susah banget, Matematika itu salah satu pelajaran yang sampai sekarang nggak aku gemarin, aku nggak suka,” pungkasnya. (detik.com)

1 komentar:

  1. Renang memang kadang bawa hoki bagi si pecintanya. Selain bhisa jadi artis papan atas, atlet prestasi juga membawa banyak manfaat, sehat adalah bonus utamanya

    BalasHapus